Kelelahan Bekerja, Aliando Syarief Masuk Rumah Sakit

redaksi.co.id - Kelelahan Bekerja, Aliando Syarief Masuk Rumah Sakit Aliando Syarief kini terbaring lemah di rumah sakit Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala...

17 0

redaksi.co.id – Kelelahan Bekerja, Aliando Syarief Masuk Rumah Sakit

Aliando Syarief kini terbaring lemah di rumah sakit Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returnsitu harus dirawat di rumah sakit lantaran terlalu lelah dengan semua rutinitasnya.

Manajer Aliando, Dodon menjelaskan pemeran Digo tersebut kondisinya menurun sejak sehari yang lalu. Namun Aliando masih memaksakan diri tampil di televisi hingga menyelesaikan proyek single solonya.

“Iya benar, masuk rumah sakit dari kemarin. Kecapekan dia, kemarin pas di inBox sebenarnya sudah drop, habis itu rekaman lagu, mumpung lagi libur syuting jadi diselesain semuanya, ternyata dia sakit,” ungkap Dodon saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (4/12/2015).

Cowok berusia 19 tahun itu diminta untuk bed rest selama seminggu. Dodon pun membantah jika sakitnya Aliando dikarenakan stres berhenti dari GGS Returns yang telah membesarkan namanya.

“Nggak ada itu (stres), cuma capek saja, namanya syuting nggak berhenti, mungkin baterainya habis, jadi harus diisi lagi dengan istirahat,” ujar Dodon.

Aliando dan beberapa pemain lama GGS sedang diistirahat. Cerita GGS Returns sendiri pun berfokus pada kisah cinta Kevin Hillers yang berperan sebagai Louis dan Pamela Bowie yang memerankan tokoh Keisya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article
  • Uncategorized

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!