Permohonan Aurel dan Azriel Jika Krisdayanti Berusia 50 Tahun

873

redaksi.co.id – Permohonan Aurel dan Azriel Jika Krisdayanti Berusia 50 Tahun

Predikat diva memang pantas di sandang Krisdayanti. Selain memiliki suara emas, kecantikan pelantun lagu Menghitung Hari ini tak lekang dimakan usia yang sudah menginjak kepala 4. Rupanya semua itu permintaan Aurel dan Azriel. Bahkan di usia 50 tahun nanti, keduanya ingin sang ibu mempertahankan kecantikannya.

Krisdayanti mengatakan tidak ada trik khusus yang dilakukannya untuk menjaga kecantikan. Baginya yang terpenting adalah selalu bersyukur dengan anugerah yang Tuhan berikan kepada kita. Semisal menikmati perannya sebagai ibu dalam merawat Amora dan Kellen.

“Mungkin kita harus berempati, bersyukur mendapat kesempatan. Dulu aku enggak sempat ngurus Aurel dan Azriel. Sekarang urus anak jadi merasa bersyukur dan harus dinikmati,” katanya.

Tentunya bukan hanya itu saja. Menjaga dan merawat tubuh pun penting baginya untuk menwujudkan keinginan Aurel dan Azriel. Namun dia tidak sampai berniat mengubah bentuk tubuh melalui operasi plastik.

“Tetap ada treatmen, olahraga teratur. Tapi belum ada penambahan yang lain, belum perlu. Masih asli,” tandas Krisdayanti](2382276 “”).

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!