7 Fakta Seru Soal Film James Bond Spectre

redaksi.co.id - 7 Fakta Seru Soal Film James Bond Spectre JAKARTA Film James Bond terbaru Spectre diluncurkan pertama kali di Inggris pada 26 Oktober 2015. Meski...

10 0

redaksi.co.id – 7 Fakta Seru Soal Film James Bond Spectre

JAKARTA Film James Bond terbaru Spectre diluncurkan pertama kali di Inggris pada 26 Oktober 2015. Meski sempat menuai kritik, film agen 007 yang ke-24 ini langsung meraih puncak Box Office tak lama setelah dirilis baik di Inggris maupun negara-negara lainnya kemudian, seperti Amerika Serikat.

Hingga 2 Desember ini, Spectre mencatatakan pemasukan 750 juta dolar AS secara global. Dibandingkan dengan pendahulunya, Skyfall, yang mengantongi 1,1 miliar dolar AS pada 2012, angka itu memang masih cukup jauh tertinggal.

Meski begitu, secara ongkos produksi, film dibintangi aktor Daniel Craig ini ternyata jauh lebih mahal dari seluruh pendahulunya. Soal adegan ledakan, film ini juga tercatat sebagai salah satu terbesar sepanjang sejarah film.

Dua hal itu hanya sebagian fakta seru seputar film aksi ini. Masih ada beberapa hal menarik lain di balik Spectre. Apa saja? Berikut 7 fakta seru soal film Spectre yang mungkin belum banyak diketahui:

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!