Foto Ciuman Pasha Ungu dan Angel Hancurkan Hati Banyak Orang

redaksi.co.id - Foto Ciuman Pasha Ungu dan Angel Hancurkan Hati Banyak Orang Semua orang pasti akan terkejut dan kecewa ketika melihat orang terdekatnya terlibat sebuah skandal....

44 0

redaksi.co.id – Foto Ciuman Pasha Ungu dan Angel Hancurkan Hati Banyak Orang

Semua orang pasti akan terkejut dan kecewa ketika melihat orang terdekatnya terlibat sebuah skandal. Hal itulah yang kini dialami oleh Steven Rumangkang. Pasalnya beberapa waktu yang lalu beredar foto ciuman Pasha Ungudan Angel Karamoy.

Apalagi Steven Rumangkang yakin betul jika wanita dalam foto tersebut adalah Angel Karamoy. Sebagai suami, ia merasa harga dirinya terinjaka-injak.

Akan tetapi kekecewaan bukan hanya dirasakan oleh Steven seseorang saja. Keluarga Angel dan keluarganya pun kecewa dengan kejadian seperti ini. “Kecewa dan marah, karena kami semua sangat mengasihi dia. Selama ini komunikasi dengan kakak dan adik-adiknya,” jelas Steven.

Steven memang belum menyelidiki lebih jauh tentang foto mesra Angel dan Pasha. Namun dia yakin belum lama ini foto diambil. “Pastinya kurang dari setahun. Itu kan enggak jauh beda dari penampilannya yang sekarang,” katanya lagi.

A photo posted by adeliapasha (@adeliapasha) on Dec 1, 2015 at 9:07am PST

Sebelumnya diberitakan jika istri Pasha Ungu, Adelia juga sempat mengutarakan isi hatinya melalui akun Instagramnya. Meskipun ia mengaku jika percaya dengan Pasha Ungu, akan tetapi di dalamnya paling dalam pasti ia ada sedikit rasa kecewa dan terkejut.

Sama seperti Adelia, rasa cinta Steven Rumangkangterhadap Angel Karamoy masih tersirat. Namun bukan berarti dia menerima kelakuan Angel yang sudah melukai harga dirinya sebagai seorang suami. “Dalam hidup itu harus saling memaafkan. Bukan berati saya harus terima apa yang terjadi. Itu dua hal yang berbeda,” pungkasnya. Akan tetapi banyak orang juga beranggapan jika foto ciuman Pasha Ungudan Angel Karamoymerupakan bagian dari black campaign.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!