Menikah dengan Farhat Abbas, Regina Andriane Tak Menyesal

345

redaksi.co.id – Menikah dengan Farhat Abbas, Regina Andriane Tak Menyesal

Meski perseteruannya dengan Farhat Abbas belum juga usai, tapi Regina Andriane mengaku tidak pernah menyesal menikah siri dengan pria yang berprofesi sebagai pengacara ini. Baginya semua yang telah ia jalani adalah pilihan hidup.

“Enggak (menyesal), gini-gini. Perlu diketahui satu hal, saya tidak pernah menyesal. Bagi saya itu perjalanan hidup saya. Karena baik buruk dia pernah sama saya. Kalau saya menikah itu udah tau pasangan saya. Jadi wajar aja udah ada yang aneh-aneh,” tutur Regina Andriane di kantor PERADI, Grand Slipi Tower, Jakarta Barat, Jumat (4/12/2015).

Provided by Kreative Media Karya Online Farhat Abbas. (Andy Masela/bintang.com)

Kini hasil pernikahannya dengan Farhat Abbas tidak seperti apa yang diharapkan sebeumnya. Regina pun sudah membayangkan semua kemungkinan terburuk selama bersama dengan Farhat Abbas.

“Meski sekarang begini adanya udah enggak kaget, karena sebelumnya banyak membaca. Ya kalau jodohnya sampe sini ya sudah lah. Meski ngomong enggak cinta enggak sayang tapi tetep ngikutin gue mulu,” lanjutnya.

ia sama sekali tidak ingin mempunyai masalah yang terkait dengan hukum. Namun Regina melihat kalau perkataan Farhat Abbas selama ini sudah mengganggu kenyamanannya. “Saya sebagai orang awam pengen hidup yang tenang. Bagi saya malas ribut, tapi salah satu pihak ini kalau enggak ribut kaya ada yang kurang, ada aja cara ganggu hidup saya. Udah lah, dulu kan sama-sama,” jelas Regina.

(red/ngga/eksa/AR)

loading...

Comments

comments!