Komentar Krisdayanti Soal Aurel Putus dari Anak Gubernur

redaksi.co.id - Komentar Krisdayanti Soal Aurel Putus dari Anak Gubernur BERAKGIRNYA kisah asmara Aurel Hermansyah dengan Radhan Nur Alam, putera Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam,sudah didengar...

27 0

redaksi.co.id – Komentar Krisdayanti Soal Aurel Putus dari Anak Gubernur

BERAKGIRNYA kisah asmara Aurel Hermansyah dengan Radhan Nur Alam, putera Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam,sudah didengar oleh Krisdayanti.

Saat dimintai komentar soal kandasnya cinta Aurel, Krisdayanti tersenyum. Dia menilai wajar dalam menjalin hubungan ada kata putus.

Krisdayanti pun tidak terlalu khawatir karena Aurel masih muda yang memiliki banyak waktu untuk mendapat yang lebih baik.

“Namanya juga remaja ya, pasti ada hal seperti itu. Perjalanan Aurel masih panjang,” ujar Krisdayanti di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Istri Raul Lemos itu menyarankan kepada puteri sulungnya, agar tidak asal memilih pacar. Jika ingin serius berhubungan harus benar-benar saling kenal dan itu butuh proses.

“Untuk memilih teman yang spesial harus mengalami perjalanan yang panjang dan nggak boleh main comot (ambil) aja,” pungkas Krisdayanti.

(pri/gur)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!