Aliando di Rumah Sakit, Prilly Latuconsina Sudah Menjenguk

redaksi.co.id - Aliando di Rumah Sakit, Prilly Latuconsina Sudah Menjenguk KAPANLAGI.COM - Kabar tak mengenakkan datang dari bintang muda penuh potensi, Aliando Syarief. Aktor yang terkenal...

90 0

redaksi.co.id – Aliando di Rumah Sakit, Prilly Latuconsina Sudah Menjenguk

KAPANLAGI.COM – Kabar tak mengenakkan datang dari bintang muda penuh potensi, Aliando Syarief. Aktor yang terkenal lewat perannya dalam sinetron remaja populer Ganteng Ganteng Serigala ini harus menjalani rawat inap di RS Haji, Pondok Gede. Aliando harus dirawat karena penyakit radang tenggorokan akut.

Aliando memang sosok anak muda yang sangat aktif. Tak heran, dirawat di rumah sakit tentu membuat cowok yang biasa disapa Ali ini merasa tak nyaman.

” Baru satu hari dirawat kemarin udah minta pulang, dia kan emang gitu nggak bisa diem. Akhirnya cek darah, dan baru dapet kabar kena gejala tifus juga,” ujar manajer, Budilla, saat ditemui KapanLagi.comdi RS Haji, Sabtu (5/12).

” Hari ini (Sabtu, 5 Desember) juga niatnya minta pulang aja, karena pasti rame banget yang dateng fans, atau apa. Karena ngeganggu banget, malah ngeganggu kondisi dia,” lanjut sang manajer.

Saat ditanya bagaimana kondisinya, manajer bilang Ali sudah merasa lebih baik dari sebelumnya. Maklum sebelum dirawat, Ali sering merasa sakit kepala. Untung saja setelah diinfus dan minum obat bisa menghilangkan rasa sakit.

Lalu sudahkah rekan-rekan Ali di dunia entertainment menjenguknya di RS Haji? ” Baru Prilly, karena yang lain juga baru selesaikan projek mereka. Mungkin sibuk,” ujar Budilla.

Get well soon, Aliando! Semoga setelah ini Ali sehat selalu dan punya banyak waktu istirahat walaupun di tengah segudang kesibukan.

(kpl/far/pit)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!