ZTE Blade A711 Tawarkan Sensor Sidik Jari Premium

337

redaksi.co.id – ZTE Blade A711 Tawarkan Sensor Sidik Jari Premium

JAKARTA — ZTE resmi meluncurkan ponsel pintar Blade A711 di Indonesia. Ponsel menawarkan sejumlah fitur premium, berbahan metal, namun dengan harga terjangkau, yakni kelas dua jutaan.

Harga istimewa itu hanya bisa dinikmati konsumen dalam penyambutan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Harga spesial Rp 2 jutaan untuk ZTE Blade A711 ditawarkan situs belanja, Lazada pada 10 sampai 11 Desember nanti. Setelah itu, harga ponsel kembali ke normal, Rp 3 jutaan.

Eric Chan, Managing Director PT ZTE Indonesia, for Mobile Device BY mengatakan kelas dua juta memiliki porsi cukup besar untuk pasar ponsel pintar. Ponsel pintar di kelas dua juta pada umumnya mengutamakan spesifikasi sebagai faktor utama penjualan.

“Namun pembeli masih mementingkan kualitas produk, seperti penggunaan bahan metal dan sensor sidik jari pada kelas premium,” kata Chan di Jakarta, Senin (7/12).

Blade A711 dilengkapi teknologi sensor sidik jari multifungsi. Tak hanya berfungsi membuka kunci layar atau menjalankan 5 aplikasi dengan 5 jari berbeda, finger print-nya juga bisa untuk mengambil foto. Fitur istimewa itu tentunya dapat memberikan penglaman menyenangkan hanya dengan sentuhan jari.

Ponsel dilengkapi kamera belakang 13MP berteknologi NeoVison 5.0 terbaru. Lalu, kamera depan 5MP bersudut pandang lebar 88 derajat serta sejumlah fitue premium, mulai dari Macro and High Accutance, Multiple Eposure, Electronic Aperture dan masih banyak lagi.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!