MU dan City Berebut Bintang 19 Tahun

redaksi.co.id - MU dan City Berebut Bintang 19 Tahun Dua klub se-kota, Manchester United dan Manchester City, saat ini dikabarkan sedang berburu tanda tangan pemain berusia...

15 0

redaksi.co.id – MU dan City Berebut Bintang 19 Tahun

Dua klub se-kota, Manchester United dan Manchester City, saat ini dikabarkan sedang berburu tanda tangan pemain berusia 19 tahun, Charly Musonda. Untuk mendatangkan pemain Chelsea tersebut duo Manchester itu tentu harus merogoh kocek dalam-dalam.

Saat ini Musonda tergabung bersama tim U-21 Chelsea. Ia diproyeksikan untuk menjadi penerus seniornya, Eden Hazard dan Kevin de Bruyne.

Sadar akan kualitasnya, Chelsea sudah memagari pemain asal Belgia itu dengan harga 10 juta pounds. Ia baru saja menandatangani kontrak empat tahun bersama The Blues pada Maret 2015 lalu.

The Blues mendatangkan pria asal Belgia tersebut pada 2012 lalu dari Anderlecht. Bersama Chelsea, ia berhasil memenangkan UEFA Youth League di musim 2014/2015.

Belum dapat dipastikan kapan Musonda akan dipromosikan ke tim utama The Blues. Pasalnya hingga saat ini ia belum pernah berlatih bersama Jose Mourinho.

City dapat saja mengandalkan sosok De Bruyne dan Vincent Kompany yang sama-sama berasal dari Belgia untuk merayu Musonda merapat ke Etihad Stadium. Akan tetapi kebijakan MU di bawah asuhan Louis van Gaal yang memprioritaskan pemain muda tentu dapat menyulitkan rencana City.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!