Aura Kasih dan DJ Delizious Devina Ingin Menghilang dari Dunia

redaksi.co.id - Aura Kasih dan DJ Delizious Devina Ingin Menghilang dari Dunia - Penyanyi Aura Kasih kembali menggebrak dunia musik Indonesia.Wanita kelahiran Bandung ini belum...

37 0

redaksi.co.id – Aura Kasih dan DJ Delizious Devina Ingin Menghilang dari Dunia

Penyanyi Aura Kasih kembali menggebrak dunia musik Indonesia.

Wanita kelahiran Bandung ini belum lama mengeluarkan single baru yang menggandeng Disc Jockey (DJ) ternama Indonesia DJ Delizious Devina.

Fade Away judul single terbarunya tersebut. New Single Tour pun sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu.

Minggu (6/12/2015) dini hari giliran Bali yang disambangi Aura Kasih dan DJ Delizious Devina. Bertempat di Boshe VVIP Club Bali mereka berdua mengajak Bali bergoyang dan berdendang bersama.

Wanita yang mengawali karirnya sebagai finalis Miss Indonesia 2007 ini, menyampaikan jika single barunya Fade Away terinspirasi dari banyaknya DJ luar negeri yang membuat single dan duet dengan penyanyi-penyanyi ternama dunia.

Hal itulah yang mendasari ia kahirnya menggandeng DJ.

Thank you semuanya sudah mendukung musisi lokal. DJ luar banyak seperti Calvin Harris, Zeed yang nyanyi dengan Ariana Grande. Di sini (Indonesia) juga ada dong Devina sama Aura Kasih, punya lagu juga loh. Harus didukung, jadi yang belum punya lagunya bisa download di Itunes, ujar Aura Kasih.

Lirik single Fade Away ditulis sendiri oleh Aura Kasih. Lirik yang mengambil lagu pop diremix alunan musiknya dengan music Electro Dance Music (EDM).

Berawal dari imajinasi Aura Kasih jika berada diposisi tersebut akan kah sama imajinasinya dengan yang mendengarkan atau yang melihat liriknya.

Kebetulan memang aku yang bikin lirik. Makna liriknya sendiri aku pas mikir untuk nulis itu kan sebuah imajinasi aku. “

Andaikan aku ada di dalam posisi lirik seperti itu gimana ya? Sampai ke orang-orang yang mendengarkan dan melihat liriknya itu bakal sama gaya imajinasinya sama yang aku pikirkan? ungkap wanita yang popular dengan lagu Mari Bercinta ini.

Fade Away sendiri bercerita mengenai seseorang yang ingin menghilang dari dunia nyatanya dia untuk lari ketempat lain.

Ia ingin menghilang dan lari ke tempat lain karena sudah tidak bisa menerima kenyataan hidup sekarangnya ini.

Lalu ingin pergi dari dunia nyatanya sendiri namun tidak tahu kemana.

Saat ditanya, apakah lirik tersebut mengisahkan pengalaman pribadi Aura Kasih, ia menjawab, Enggak sih, tapi itu kadang fenomenal mungkin pernah dialamin beberapa orang ya,.

Aura Kasih pun menutup penampilannya di Boshe VVIP Club Bali bersama DJ Delizious Devina dengan menyanyikan hits single di album perdananya Malaikat Penggoda yang berjudul Mari Bercinta.

Namun lagu Mari Bercinta yang dibawakannya kali ini sudah diremix dengan music EDM dari DJ Delizious Devina.(*)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!