Sosok Ibu di Mata Rano Karno

304

redaksi.co.id – Sosok Ibu di Mata Rano Karno

Kepergian ibu dari Rano Karnotidak pernah disangka sebelumnya. Setelah berjuang keras dengan penyakit yang diderita, beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu 6 Desember 2015, sekitar pukul 18.00 wib, di RS Puri Cinere, Depok, Jawa Barat.

Di mata pemeran Doel di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu. Lily Istiarti adalah sosok yang luar biasa, karena bisa mendidik anak-anaknya di kerasnya kehidupan kala Rano Karno masih menginjak bangku sekolah.

“Sosok ibu bagi saya sangat luar biasa. Dia adalah ibu yang paling survive. Ayah seorang seniman yang lebih banyak dipanggung. Ibulah sosok yang paling berarti. Dulu bayar sekolah juga susah,” kata Rano Karno di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Kini beliau telah tiada, Rano Karno pun telah sukses menjadi orang nomer satu di Banten dengan menduduki posisi Plt Gubernur Banten. Yang masih diingat dalam benaknya ialah ketika sang ibunda selalu mengingatkan agar bekerja dengan jujur.

Lebih lanjut, sebelum menghembusakan nafas terakhirnya. Ibunda Rano Karnosempat dirawat di RS Puri Cinere sejak Senin (30/12/2015) malam.Pada Minggu (6/12/2015) sekitar pukul 16.00 WIB, Beliau mendapatkan perawatan di ruang ICU. Setelah bertarung dengan sakitnya, Lily Istiarti pun menghadap Sang Khalik.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!