Sony Xperia Z6 Punya 5 Varian

redaksi.co.id - Sony Xperia Z6 Punya 5 Varian Sony Xperia seri Z telah mengalami perubahan dari ukuran layar di kisaran antara 4 sampai 6,4 inci. Untuk...

45 0

redaksi.co.id – Sony Xperia Z6 Punya 5 Varian

Sony Xperia seri Z telah mengalami perubahan dari ukuran layar di kisaran antara 4 sampai 6,4 inci. Untuk keluarga Xperia Z6, Sony dikabarkan akan memiliki 5 varian model. Dilansir dari Gsmarena, Sony dikabarkan akan meluncurkan keluarga Xperia Z6 dengan layar 4 hingga 6,4 inci.

Sony dikabarkan akan merilis Xperia Z5 dengan layar 5,2 inci. Sony digosipkan akan merilis untuk ponsel katagori mini dan compact. Di generasi Z6, Sony akabrnya akan merilis XPeria Z6 Compact yang berukuran 4,6 inci. Tak hanya itu, Sony kabarnya juga akan merilis handset yang lebih kecil Z6 mini berukuran 4 inci.

Tahun ini Sony memperkirakan akan meningkatkan penjualan dengan merilis Xperia Z5 Premium. Namun, ponsel berukuran 5,5 inci tidak berdampak signifikan. Namun, hal ini tidak membuat Sony menyerah.

Untuk jajaran tahun depan Sony akan merilis Z6 dengan ukuran 5,2 inci, Xperia Z6 plus dengan ukuran 5,8 inci, dan 6,4 inci untuk produk Xperia Z6 ultra, Sony Xperia Z6 mini dengan ukuran 4 inci, Sony Experia Z6 Compact juga hadir dengan 4,6 inci.

Xperia Z6 dan Z6 Plus akan menampilkan bentuk tekanan display sensitif, seperti Apple teknologi layar 3D pada generasi terbaru iPhone 6s / 6s Plus. Namun sayangnya model ini kurang ekslusif dan tidak menempati kategori unggulan.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!