Intip Penampakan Jersey NBA All-Star 2016

291

redaksi.co.id – Intip Penampakan Jersey NBA All-Star 2016

NBA All Star 2016 baru akan digelar Februari nanti di Toronto, Kanada. Namun NBA dan Adidas sudah meluncurkan jersey yang akan dipakai para pemain bintang digelaran All Star.

Desain jersey untuk NBA All-Star 2016 sangat simple. Landmark kota Toronto menghiasi bagian punggung jersey NBA All-Star.

Nama dan nomor punggung akan memakai font yang identik dengan yang dipakai tahun 1946 ketika Toronto Huskies menjamu New York Knickerbockers pada laga perdana NBA di Toronto.

NBA All-Star 2016 yang akan digelar 13-14 Februari 2016 akan sangat spesial. Untuk pertama kalinya gelaran NBA All-Star akan dimainkan di luar Amerika Serikat.

“Ini untuk pertama kalinya pertandingan NBA All-Star akan digelar di luar Amerika Serikat dan ini saat yang sangat menarik bagi bola basket di Kanada,” ucap Chris Grancio, manajer global basketball Adidas, seperti dikutip dari CBC Sports.

Pemungutan suara untuk pemain-pemain yang akan berlaga di NBA All-Star 2016 masih belum dibuka. Rencananya NBA baru akan memulai pemungutan suara 10 Desember nanti.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!