Ungkapan Duka atas Meninggalnya Ibunda Rano Karno

redaksi.co.id - Ungkapan Duka atas Meninggalnya Ibunda Rano Karno Meninggalnya Ny. Lily Istiarti Seokarno M. Noer (77) pada Minggu, 6 Desember 2015, sekitar pukul 18.00 Wib,...

14 0

redaksi.co.id – Ungkapan Duka atas Meninggalnya Ibunda Rano Karno

Meninggalnya Ny. Lily Istiarti Seokarno M. Noer (77) pada Minggu, 6 Desember 2015, sekitar pukul 18.00 Wib, di RS Puri Cinere, Depok, Jawa Barat membuat sahabat dan kolega Rano Karno Gubernur Banten ikut berdua. Mereka menyampaikan ucapan duka melalui media sosial.

Mereka yang menyampaikan ucapan duka maupun me-retwit ucapan duka yang sudah ada antara lain akun tokoh pers nasional H. Ilham Bintang, akun DPI Perjuangan dan warga dunia maya lainnya.

Provided by Kreative Media Karya Online Ucapan duka H.Ilham Bintang. (Twitter)

Akun PDI Perjuangan di mana Rano Karno berkiprah, juga mengucapkan ucapan serupa. Lewat partai berlogo banteng gemuk dalam lingkaran inilah ia melenggang dalam pilkada Banten bersama Hj Ratu Atut Chosiyah. Kini setelah Ratu Atut dibui, Rano yang menjadi Gubernur Banten.

Yang paling unik dan adalah ucapan duka dari pemilik akun @ansoracing. Ia mengunggah foto lawas Rano Karno di tahun 1976. Saat itu ia mejadi foto sampul majalah wanita Kartini bersama sang bunda. Sebuah foto yang amat bersejarah bagi Rano Karno.

Provided by Kreative Media Karya Online Ucapan duka dari akun @ansoracing. (Twitter)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!