Ternyata Ada Faktor Wanita ketika Vieri Tidak Tampil di Piala Dunia 2006

redaksi.co.id - Ternyata Ada Faktor Wanita ketika Vieri Tidak Tampil di Piala Dunia 2006 Christian Vieri pernah mengalami masa sulit dalam karir sepak bolanya saat terus...

16 0

redaksi.co.id – Ternyata Ada Faktor Wanita ketika Vieri Tidak Tampil di Piala Dunia 2006

Christian Vieri pernah mengalami masa sulit dalam karir sepak bolanya saat terus dihantui cedera pada tahun 2006. Hal itu pula yang membuatnya tak bisa memperkuat Italia di Piala Dunia 2006.

Namun selain faktor cedera, ternyata juga ada faktor wanita yang membuat mantan striker Internazionale itu urung berangkat ke Jerman bersama Azzurri.

Dalam bukunya yang berjudul Call Me Bomber, Vieri menyebut bahwa Melissa Satta mempengaruhinya agar tidak memaksakan diri tampil di Piala Dunia.

Saat itu masih berstatus sebagai kekasih Vieri, yang mana keduanya menjalin hubungan asmara selama lima tahun dari 2006 hingga 2011.

Saya pergi karena saya tak lagi mencintainya. Namun di hati saya, Melissa selalu mendapatkan tempat spesial. Dia mampu berada di samping saya, mengerti Bobo (panggilan Vieri) dalam kondisi terburuk, dan mencegah saya bermain dan memenangkan Piala Dunia di Jerman, ungkap Vieri seperti dilansir igossip.it.

Sebelumnya, Vieri juga sempat menyebut hanya ada dua wanita yang menyisakan kenangan di hatinya.

Menurutnya dua wanita itu adalah Elisabetta Canalis dan Melissa Satta.

Dalam hidup saya, hanya ada dua kekasih utama. Saya menghabiskan tiga tahun bersama Elisabetta dan lima tahun bersama Melissa Satta. Menjadi (pria) setia memberatkan saya, terutama saat pertama kalinya. Elisabetta sangat marah dan saya turun ke jalan untuk memperingatkan. Kamu terkenal dan ketika kamu bepergian, ada banyak godaan. Terkadang baik, terkadang tidak, ujar Vieri seperti dilansir elbalonrosa.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!