Pevita Pearce: Saya Enggak Takut Hitam

redaksi.co.id - Pevita Pearce: Saya Enggak Takut Hitam Kegemaran Pevita Pearcemelakukan travelling tidak menjadikannya khawatir terhadap kecantikan kulitnya. Justru dia mengaku tak taku menjadi hitam karena...

41 0

redaksi.co.id – Pevita Pearce: Saya Enggak Takut Hitam

Kegemaran Pevita Pearcemelakukan travelling tidak menjadikannya khawatir terhadap kecantikan kulitnya. Justru dia mengaku tak taku menjadi hitam karena hobinya itu. Bahkan pantai dengan sinar matahari yang terik menjadi tempat favorit Pevita saat travelling.

Meski begitu bukan berarti Pevita tidak akan menjaga kesehatan kulit. Terutama jika sudah ada pekerjaan dalam waktu dekat. Dia ingin memberikan penampilan terbaik kepada kliennya. Jika berada dalam kondisi itu, Pevita akan ngerem hasratnya menikmati keindahan pantai.

“Aku kulitnya gampang tanning karena suka matahari. Aku lihat dulu, kapan ada syuting. Kalau bulan depannya syuting ya jangan ke pantai dulu biar enggak belang-belang. Bukan perfeksionis, tapi harus profesional,” jelasnya.

Sebagai pecinta pantai, masih banyak tempat-tempat yang ingin dikunjunginya. Menurut Pevita Pearce, banyak pantai-pantai indah yang dimiliki Indonesia. “Banyak banget yang bagus. Saya mau ke Raja Ampat, Labuan Bajo, banyak deh,” ujarnya.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!