Guardiola Pergi, Direktur Muenchen Siap Turun Gunung

redaksi.co.id - Guardiola Pergi, Direktur Muenchen Siap Turun Gunung Bayern Muenchen rupanya sudah punya alternatif jika Pep Guardiola tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim...

24 0

redaksi.co.id – Guardiola Pergi, Direktur Muenchen Siap Turun Gunung

Bayern Muenchen rupanya sudah punya alternatif jika Pep Guardiola tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti. Mereka kabarnya akan memberikan jabatan pada Matthias Samer yang sekarang menjabat Direktur Olahraga.

Masa depan Guardiola memang belum jelas hingga sekarang. Pihak Muenchen baru mulai bernegosiasi pada akhir bulan ini.

Namun santer tersiar pelatih asal Spanyol itu tidak akan menyetujui kontrak baru yang diberikan. Ia kabarnya tertarik untuk pindah ke Inggris melatih MU, Manchester City, atau Chelsea.

Kebetulan Sammer sendiri tidak asing menjadi pelatih. Ia pernah menjadi pelatih Borussia Dortmund pada tahun 2000 hingga 2004 dan menyumbang satu gelar Bundesliga.

Menariknya, tanda-tanda Muenchen akan menyerahkan jabatan ke Sammer sudah terlihat sejak bulan lalu. Ia tertangkap kamera memberikan instruksi pada bek David Alaba ketika menghadapi Schalke.

“Semua kemungkinan bisa saja terjadi. Sammer akan diberikan jabatan pelatih jika diperlukan,” kata eks pelatih timnas Jerman, Berti Vogts memberikan pandangannya seperti dilansir Gazzetta World.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!