One Direction Kalahkan Obama di Twitter

149

redaksi.co.id – One Direction Kalahkan Obama di Twitter

Twitter baru-baru ini merilis daftar 10 tweet yang paling banyak dire-tweet sepanjang 2015. Hasilnya, status pentolan grup One Direction, Harry Styles keluar sebagai pemenangnya.

Di dunia media sosial, boyband asal Inggris ini jelas lebih populer dibanding akun presiden manapun, termasuk Barack Obama. Status Harry yang banyak dire-tweet tersebut adalah yang membahas keluarnya Zayn Malik dari grup pada Maret lalu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (8/12), tweet mantan kekasih Taylor Swift itu dire-tweet sebanyak 716.438 kali dan difavoritkan oleh 740.674 pengguna twitter.

Status twitter Zayn menyusul di posisi kedua. Zayn menulis status yang memberi dukungan atas dirilisnya lagu ‘Drag Me Down’ oleh mantan rekan-rekan satu grupnya pada Agustus lalu. “Bangga dengan kalian semua. Lagu barunya ‘sakit.’ Dengan penuh cinta :)” tulis Zayn.

Posisi ketiga masih ditempati personel One Direction, Liam Payne. Saat itu, dia merayakan ulang tahun grup bersama teman-temannya. “Wowwwww, lima tahun lima anak laki-laki, sebuah perjalanan menakjubkan. Terima kasih Louis Niall Harry, dan Zayn untuk semuanya,” tulis Liam.

Presiden Obama menempati posisi keempat dengan tweetnya yang melegalkan pernikahan sesama jenis di Amerika. Waktu itu Mahkamah Agung AS mengumumkan legalisasi tersebut. “Hari ini adalah sebuah langkah besar menuju kesetaraan. Pasangan gay dan lesbian kini berhak menikah, sama seperti lainnya #LoveWins,” tulis Obama.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!