30 Tahun Terpisah, Okan Kornelius Bertemu Lagi dengan Ibunda

redaksi.co.id - 30 Tahun Terpisah, Okan Kornelius Bertemu Lagi dengan Ibunda Walau sempat mengalami kehancuran akibat perceraian, kini Okan Korneliusbisa mengulas senyum. Pasalnya, ada kebahagiaan besar...

35 0

redaksi.co.id – 30 Tahun Terpisah, Okan Kornelius Bertemu Lagi dengan Ibunda

Walau sempat mengalami kehancuran akibat perceraian, kini Okan Korneliusbisa mengulas senyum. Pasalnya, ada kebahagiaan besar yang baru dialaminya baru-baru ini. Setelah 30 tahun terpisah, akhirnya dia bertemu lagi dengan ibu yang telah mengandung dan melahirkannya.

Pertemuan mengharukan ini terungkap saat mantan suami Viviane ini mengunggah foto-foto bersama sang ibu lewat akun Instagram. Awalnya, Okan mengunggah foto-foto saat menjemput sang ibu di bandara.

“Thank you GOD,” demikian bunyi caption pada salah satu postingan Okan di Instagram. Dalam postingan tersebut, tampak dia berpose selfie dengan wanita bernama Ahyan tersebut. Senyum kebahagiaan tak bisa mereka sembunyikan dari wajah masing-masing.

Setelahnya, semakin banyak foto kemesraan lain yang diunggah ayah satu anak itu lewat media sosial. Postingan lain menunjukkan kedekatan mama Ahyan dengan putra Okan, Jaden.

Saat dihubungi oleh Bintang.com, Okan mengungkapkan bahwa pertemuan itu baru terjadi tiga atau empat hari yang lalu. Meski demikian, keduanya telah mulai melakukan kontak sejak beberapa pekan lalu.

“Baru ketemu tiga atau empat hari yang lalu. Pertemuannya berawal dari Facebook, beliau kirim pesan pada saya,” ungkap Okan Korneliuspada Senin (07/12/2015).

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!