Suarez Minta Maaf

redaksi.co.id - Suarez Minta Maaf Striker Barcelona Luis Suarez meminta maaf karena secara tidak sengaja menginjak kaki bek Valencia Aymen Abdennour ketika Valencia menjamu Barcelona di...

28 0

redaksi.co.id – Suarez Minta Maaf

Striker Barcelona Luis Suarez meminta maaf karena secara tidak sengaja menginjak kaki bek Valencia Aymen Abdennour ketika Valencia menjamu Barcelona di Mestalla akhir pekan kemarin.

Suarez mengatakan dirinya hanya bermaksud lepas dari pengalawan sang bek untuk mencari peluang mencetak gol. Tapi ketika bek asal Tunisia itu jatuh, Suarez tanpa sengaja menginjak kakinya sampai robek di bagian betis.

Saya tidak sengaja menginjak kaki Abdennour. Untuk itu saya minta maaf, kata Suarez, dikutip dari Marca, Senin (7/12).

Kejadian tersebut juga tak terlihat oleh wasit sehingga Suarez bebas dari hukuman. Tapi usai laga Suarez banyak dikritik karena dituding sengaja mencederai Abdennour.

Di laga yang berkesudahan dengan skor 1-1 itu, Suarez mencetak satu gol untuk Los Azulgrana. Pemain asal Uruguay itu mencetak gol di menit 59. Valencia baru dapat gol penyeimbang pada menit 86 melalui lesakan Santi Mina.

Dengan begitu poin Barcelona kini menjadi 34. Barca kini hanya unggul dua angka dari Atletico Madrid di posisi dua dan selisih empat angka dari Real Madrid di peringkatn tiga.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!