Pantang Menyerah, Pembalap Indonesia Dorong Motor ke Garis Finis

redaksi.co.id - Pantang Menyerah, Pembalap Indonesia Dorong Motor ke Garis Finis Pembalap Indonesia Ahmad Yudhistira mencuri perhatian di seri akhir Asia Road Racing Championship 2015 (ARRC),...

28 0

redaksi.co.id – Pantang Menyerah, Pembalap Indonesia Dorong Motor ke Garis Finis

Pembalap Indonesia Ahmad Yudhistira mencuri perhatian di seri akhir Asia Road Racing Championship 2015 (ARRC), Minggu (6/12). Andalan tim Manual Tech KYT Kawasaki dengan gigih mendorong motornya melewati garis finis.

Yudhistira tampil ngotot dalam balapan yang digelar di Sirkuit Buriram, Thailand, tersebut. Dia berhasil berada di posisi dua jelang tikungan akhir lap penentuan. Namun kondisi ban motor yang sudah tidak prima membuat Yudhistira terjatuh.

Walau sudah terpental dari motornya, Yudhistira tidak menyerah begitu saja. Dia memilih mendorong motornya karena melihat garis finis berada tidak terlalu jauh dari tempatnya jatuh.

Sayangnya, Yudhistira harus puas finis di posisi 19. Meski demikian, usaha Yudhistira ini mendapat sambutan positif dari penonton. Mereka memberikan penghormatan khusus kepada Yudhistira.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!