MU Susun Rencana Pembajakan Cavani

redaksi.co.id - MU Susun Rencana Pembajakan Cavani Manchester United nampaknya belum memadamkan minatnya terhadap striker PSG, Edinson Cavani. Setan Merah disebut akan kembali mencoba untuk mendatangkan...

30 0

redaksi.co.id – MU Susun Rencana Pembajakan Cavani

Manchester United nampaknya belum memadamkan minatnya terhadap striker PSG, Edinson Cavani. Setan Merah disebut akan kembali mencoba untuk mendatangkan striker Timnas Uruguay tersebut pada bulan Januari mendatang.

Salah satu alasan mengapa Manchester United kembali memburu Cavani karena mereka mereka sedang krisis penyerang.

Sang kapten, Wayne Rooney dipastikan absen dalam jangka waktu yang tidak sebentar lantaran cedera, sehingga Van Gaal hanya punya Anthony Martial sebagai penyerang setan merah satu-satunya.Dengan kondisi yang tidak ideal tersebut, Van Gaal dikabarkan siap menebus Cavani pada bursa transfer Januari nanti. Menurut Laporan Metro, Van Gaal sudah meminta manajemen United menyiapkan dana sebesar 32 juta untuk mendatangkan Cavani pada bulan Januari nanti.Rencana Van Gaal untuk membajak Cavani dari PSG mendapat angin segar setelah sang pemain dikabarkan tidak bahagia dengan Laurent Blanc.

Cavani frustasi terus dimainkan sebagai Winger untuk memberikan ruang kepada Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah, sehingga mantan pemain Napoli tersebut sudah memutuskan tekadnya untuk keluar dari Parc De Prince secepatnya. (metro/dub)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!