Dikhianati Angel Karamoy, Steven Rumangkang Tak Mau Emosional

redaksi.co.id - Dikhianati Angel Karamoy, Steven Rumangkang Tak Mau Emosional Stven Rumangkangboleh jadi bisa disebut sebagai suami penyabar. Padahal, kekecewaannya telah menggunung terhadap istrinya, Angel Karamoy....

35 0

redaksi.co.id – Dikhianati Angel Karamoy, Steven Rumangkang Tak Mau Emosional

Stven Rumangkangboleh jadi bisa disebut sebagai suami penyabar. Padahal, kekecewaannya telah menggunung terhadap istrinya, Angel Karamoy. Mulai ditinggal pergi istrinya dan terlebih beredarnya foto ciuman mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu.

Steven bukan tak berusaha mencari istrinya. Ia telah mencari keberadaan Angel ke kediaman orang tuanya. Tentu ia juga sudah berkomunikasi dengan keluarga Angel tentang usahanya menemui istrinya itu.

“Kondisinya sekarang kan sudah berbeda. Awal-awal saya cari dan dia selalu berada di rumah mama (ibunya Angel). Sekarang biasa saja,” ujar Steven, beberapa waktu lalu.

Sejak istrinya tak lagi di sisinya, ia dengan telaten mengurus dan menemani dua anaknya; Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Bahkan, kedua anaknya tak lagi menanyakan di mana keberadaan Angel.

Steven memang tak bisa menyembunyikan kekecewaannya itu. Namun, Steven tak mau bersikap emosional untuk mengakhiri pernikahannya dengan Angel dengan mengajukan gugatan cerai.

“Saya harus memikirkan, berunding dan merenung dulu. Setelah kejadian ini saya akan menenangkan diri. Saya coba tidak ambil keputusan ketika emosi. Diskusi dengan keluarga dan orang tua,” kata Steven.

Boleh jadi, kesabaran Steven Rumangkangterhadap Angel Karamoyada batasnya. Namun, hanyaAngel pula yang tahu mengapa ia tak mau pulang ke rumahnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!