Bukan MU yang Dijagokan Sir Alex Juara Musim Ini

redaksi.co.id - Bukan MU yang Dijagokan Sir Alex Juara Musim Ini Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memprediksi Leicester City akan keluar sebagai juara Liga...

11 0

redaksi.co.id – Bukan MU yang Dijagokan Sir Alex Juara Musim Ini

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memprediksi Leicester City akan keluar sebagai juara Liga Primer Inggris musim ini. Menurutnya Leicester City punya modal pada musim ini untuk menjadi juara.

“Mereka bisa juara musim ini jika mereka bermain seperti saat ini dan mereka memiliki banyak pencetak gol di tim,” ujar Sir Alex kepada Sky Sports News.

Manajer yang sukses mengantar Setan Merah meraih treble winners pada 1999 ini, mengatakan syarat Leicester City menjadi juara adalah banyak membeli pemain pada bursa transfer Januari.

“Pada saat ini, Ranieri hanya memasang tim sama karena mereka hanya memiliki skuat yang terbatas dan bisa melakukannya dengan baik. Tapi jika mereka ingin memenangkan Liga, saya rasa mereka harus menambah pemain.”

Saat ini Leicester berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris. The Fox unggul dua poin dari peringkat kedua, Arsenal.

Klub yang berasal dari East Midlands ini, tercatat sebagai tim paling produktif di Liga Primer Inggris. Tercatat Leicester telah mencetak 32 gol.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!