Kronologi Pertemuan Okan Kornelius dan Sang Ibu

redaksi.co.id - Kronologi Pertemuan Okan Kornelius dan Sang Ibu Suasana bahagia tentunya sedang menyelimuti Okan Kornelius. Sebagaimana diulas sebelumnya, mantan suami Viviane ini akhirnya bertemu kembali...

8 0

redaksi.co.id – Kronologi Pertemuan Okan Kornelius dan Sang Ibu

Suasana bahagia tentunya sedang menyelimuti Okan Kornelius. Sebagaimana diulas sebelumnya, mantan suami Viviane ini akhirnya bertemu kembali dengan sang ibu, setelah 30 tahun lamanya berpisah. Pada Bintang.com, Okan menceritakan kisah pertemuannya dengan ibunda.

“Baru ketemu tiga atau empat hari yang lalu. Pertemuannya berawal dari Facebook, beliau kirim pesan pada saya. Pakai bahasa Turki,” ungkap Okan Kornelius saat diwawancarai lewat telepon pada Senin (07/12/2015).

Tentu saja pesan yang dikirim oleh wanita bernama Ahyan itu tak langsung membuat Okan percaya. Keraguan sempat terbersit di benak mantan suami Viviane tersebut, saat menerima sapaan yang awalnya masih terasa asing. Namun setelah melihat bukti yang nyata, akhirnya Okan pun percaya bahwa dia benar-benar ibunya.

“Awalnya percaya ga percaya. Tapi beliau punya foto masa kecil saya yang sama persis dengan punya saya. Akhirnya yakin dari situ,” ungkapnya lagi.

Setelahnya, komunikasi pun terjalin lancar, hingga akhirnya Ahyan memutuskan untuk terbang ke Indonesia. Sebelum benar-benar bertemu dengan ibunya, Okan sendiri sempat mengunggah foto sang ibu lewat akun Instagramnya. Bahkan tiga minggu sebelum bertemu, dia telah menceritakan rencana kedatangan Ahyan pada para followernya.

Saat bertemu, Okan Korneliuspun langsung menjemput sendiri ibunya di bandara. Foto-foto pertemuan yang mengharukan pun tersebar di dunia maya dan menunjukkan momen bahagia yang dilaluinya sang bintang bersama Ahyan.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!