Inikah Baju Yang Dikenakan Angel Karamoy Saat Dicium Pasha Ungu?

520

redaksi.co.id – Inikah Baju Yang Dikenakan Angel Karamoy Saat Dicium Pasha Ungu?

KAPANLAGI.COM – Baru-baru ini beredar 5 foto yang menunjukkan kemesraan mirip dua selebriti Indonesia yaitu Angel Karamoy dan Pasha Ungu, yang diungkap melalui satu tayangan infotainment di TV swasta. Padahal dua nama tersebut diketahui telah memiliki pasangan masing-masing. Kabar pun semakin menyita perhatian karena Pasha tengah terlibat proses Pilkada Palu.

Ketika dikonfirmasi kepada suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang mengaku merasakan keanehan dalam sikap istrinya beberapa bulan belakangan. Pasangan ini sudah empat bulan terakhir memilih untuk pisah ranjang karena Angel ke luar dari rumah.

” Istri tinggalkan saya bersama anak-anak tanpa ada permasalahan yang krusial, indikasi yang menjurus ke situ (selingkuh) sudah terlihat. Kita tahu kan kalau orang melakukan perbuatan yang tidak terpuji, pasti timbul feeling, ada sesuatu yang nggak beres. Beberapa bulan sebelum meninggalkan (rumah), ada kecurigaan,” ucap Steven Rumangkan, saat ditemui di kediamannya di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Dari keterangan pakar telematika, empat dari lima foto yang beredar kemungkinan besar adalah bukan hasil rekayasa. Di antara foto mesra tersebut, ada dua foto yang memperlihatkan wanita mirip Angel mengenakan busana kuning dibalut kardigan putih.

” Foto itu kan sangat jelas, itu saya masih bersuami istri. Sudah ditanyakan juga ke pakar telematika. Kalau dibilang itu foto, foto lama, ya berapa lama? Pernikahan saya dan Angel sudah delapan tahun, itu foto bukan 8 tahun lalu,” ungkapnya.

Setelah ditelusuri lebih jauh, baju yang mirip dengan foto ciuman yang beredar pernah dikenakan oleh Angel dan diposting sekitar bulan Maret 2015 lalu. Sayang foto tersebut kini telah menghilang dari instagram Angel dan besar kemungkinan dihapus. Meski demikian data dari foto tersebut hingga saat ini masih beredar di dunia maya.

” Itu bajunya dia. Kalau tidak salah saya lihat di TV, di media, ada baju yang dia pakai bersama teman-temannya. Itu mungkin ada media online dapat dari Instagram, baju kuning dan putih ada dipakai sama teman-teman,” tandas Steven.

(kpl/far/sjw)

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!