Sutradara 'Star Wars' Sebut Iko Uwais Luar Biasa

redaksi.co.id - Sutradara 'Star Wars' Sebut Iko Uwais Luar Biasa JAKARTA -- Kabar keterlibatan aktor laga Indonesia Iko Uwais dalam film Star Wars: The Force Awakens...

31 0

redaksi.co.id – Sutradara 'Star Wars' Sebut Iko Uwais Luar Biasa

JAKARTA — Kabar keterlibatan aktor laga Indonesia Iko Uwais dalam film Star Wars: The Force Awakens kembali menjadi pembicaraan hangat. Itu setelah wartawan dan presenter Indonesia Vivit Kavi melalui akun twitternya menyebut sutradara JJ Abrams membenarkan Iko dan sejumlah pemeran The Raid terlibat dalam film perang bintang terbaru itu.

Just interviewed JJ Abrams. He confirmed that @iko_uwais is in Star Wars TFA,” tulis Vivit Kavi, Sabtu (5/12). Jika diterjemahkan, “baru saja mewawancarai JJ Abrams. Dia mengkonfirmasi Iko Uwais ada di Star Wars TFA (The Force Awakens).

Vivit, yang memulai karier di Amerika Serikat pada 2005 dengan bergabung VOA (Voice of America) sebagai reporter televisi dan produser, dalam cuitan yang sama juga mengungkapkan kalau JJ Abrams memuji penampilan Iko juga pemeran lain dari film The Raid. Itu menandakan selain suami penyanyi Audy Item itu ada pemeran lain dari The Raid yang ikut meramaikan Star Wars: The Force Awakens.

He said Iko and the people from The Raid were amazing,” kata Vivi masih di cuitan yang sama. (“Ia (JJ Abrams) mengatakan Iko dan pemeran dari The Raid luar biasa.”)

Belum ada informasi lengkap siapa yang dimaksud dengan pemeran The Raid lain. Begitu juga peran apa yang dimainkan Iko dalam film tersebut.

Namun Iko melalui akun twitter @iko_uwais sempat membalas cuitan yang dimention ke akunnya tersebut.”Nice..thank u for information @VivitKavi,” balas Iko. (terima kasih atas informasinya @VivitKavi).

Star Wars: The Force Awakens dijadwalkan tayang perdana pada 18 Desember 2015 di Amerika Serikat.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!