Singapura Kembangkan Drone untuk Manusia

redaksi.co.id - Singapura Kembangkan Drone untuk Manusia Tim Singapura membuat inovasi transportasi untuk manusia. Kini mereka membuat Giant Drone. Diharapkan ke depannya Giant Drone ini akan...

35 0

redaksi.co.id – Singapura Kembangkan Drone untuk Manusia

Tim Singapura membuat inovasi transportasi untuk manusia. Kini mereka membuat Giant Drone. Diharapkan ke depannya Giant Drone ini akan menjadi tranportasi pilihan pribadi. Giant Drone ini diberi beri nama Snowstorm.

Dilansir dari laman Mashable, kendaraan yang terlihat seperti pesawat raksasa tanpa awak. Drone ini hanya memiliki satu kursi, diangkat oleh 24 baling-baling di bagian sudut rangkaian drone. Di bagian landing gear terdiri dari enam bola seperti ban untuk memperhalus pendaratan.

Snowstorm Dirancang oleh tim di National University of Singapore. Saat ini masih dalam tahap penerbangan dalam ruangan saja. Sebuah impian nyata bahwa manusia di masa mendatang dapat terbang, ujar Joerg Weigl, sebagai pengawas proyek tersebut.

Snowstorm NUS menunjukkan bahwa mesin terbang pribadi adalah kemungkinan yang sangat nyata, terutama sebagai sarana transportasi untuk memenuhi impian untuk terbang dengan pengaturan sendiri. Kendaraan bertenaga listrik baru bisa terbang selama lima menit sehingga baru bisa dilakukan di dalam ruangan saja.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!