Gaya Pacaran Feby Febiola – Franky Sihombing Dewasa

redaksi.co.id - Gaya Pacaran Feby Febiola - Franky Sihombing Dewasa KAPANLAGI.COM - Pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing telah resmi menyandang status sebagai janda dan duda....

68 0

redaksi.co.id – Gaya Pacaran Feby Febiola – Franky Sihombing Dewasa

KAPANLAGI.COM – Pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing telah resmi menyandang status sebagai janda dan duda. Serius menjalin hubungan, pasangan ini bakal menikah sekitar bulan Januari 2015 mendatang.

Franky pun sempat curhat tentang apa yang membuatnya jatuh cinta dengan wanita kelahiran 24 Mei 1978 tersebut. Keduanya telah merasakan klik dalam hubungan sehingga yakin untuk menikah.

” Nyambung saja sih. Banyak kesamaan, meski banyak ketidaksamaannya. Di atas segalanya, bahasa sederhananya klik. Bukannya nggak ada perbedaan. Saya merasa she’s the best ya,” ungkap Franky Sihombing di Paula Meliana Wedding, jalan Raya Kelapa Nias Blok QE 1/10, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (03/12).

Faby sempat mengaku sebagai seorang wanita yang sulit untuk ditaklukkan. Namun karakter Franky mampu membuat dirinya jatuh cinta setiap hari. Sebagai pasangan, Franky lantas mengungkap mereka memiliki beberapa kesamaan.

” Sama doyan musik. Saya kan tulis lagu. Dia bisa jadi filter yang baik. Dia dengar. Secara musikal sama. Makanan suka sama. Kalau makan ke luar enggak pernah ribet. Makan di warung juga oke. Baju juga sama suka casual, dia enggak suka yang branded, enggak harus mahal,” ucap Franky.

Usia pasangan ini sudah cukup matang, Feby yang berusia 37 tahun ternyata lebih muda dari Franky. Ayah dari musisi Petra Sihombing itu telah menginjak angka sekitar 46 tahun. Mereka pun menjalani hubungan yanga ada dengan cukup dewasa.

” Kita sudah dewasa. Pacarannya banyak tukar pikiran, ngobrol bahas ringan dan berat. Nggak kayak ABG pacaran. Tetap mesra dan romantis,” tandas Franky.

(kpl/pur/sjw)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!