Facebook Tarik Applikasi dari Creative Labs

redaksi.co.id - Facebook Tarik Applikasi dari Creative Labs CALIFORNIA -- Perusahaan teknologi selalu mencoba menciptakan produk-produk baru yang unik, diharapkan sebagai peluang bisnis yang menguntungkan. Namun...

40 0

redaksi.co.id – Facebook Tarik Applikasi dari Creative Labs

CALIFORNIA — Perusahaan teknologi selalu mencoba menciptakan produk-produk baru yang unik, diharapkan sebagai peluang bisnis yang menguntungkan. Namun tidak jarang banyak dari mereka yang cenderung gagal dari percobaan itu. Begitu pula dengan Facebook.

Sebagai perusahaan jejaring sosial terpopuler di dunia, rupanya tidak semua yang dilakukan Facebook membuahkan hasil yang memuaskan. Facebok baru-baru ini menutup Creative Labs dan menarik aplikasi seperti Slingshot, Rooms dan Riff.

Menurut pernyataan yang dibuat oleh juru bicara Facebook untuk CNET, alasan di balik menarik dari aplikasi ini karena beberapa fitur sudah dimasukkan ke dalam aplikasi Facebook lainnya, sehingga membuat mereka sedikit berlebihan.

Juru bicara itu juga mengungkapkan bahwa aplikasi itu belum diperbarui dalam beberapa waktu dekat. Namun, mereka meyakinkan akan terus bereksperimen dengan aplikasi baru.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!