Dahlia Poland Menangis Dituding Hamil Duluan

redaksi.co.id - Dahlia Poland Menangis Dituding Hamil Duluan Ada saja yang mengusik kebahagiaan Dahlia Poland dengan Fandy Christian. Hanya karena mereka tak sesumbar soal rencana pernikahan...

43 0

redaksi.co.id – Dahlia Poland Menangis Dituding Hamil Duluan

Ada saja yang mengusik kebahagiaan Dahlia Poland dengan Fandy Christian. Hanya karena mereka tak sesumbar soal rencana pernikahan kepada publik lalu ada haters yang curiga kalau Dahlia sudah hamil duluan. Sebuah tuduhan yang menurut Dahlia dan juga Fandy amat tidak berdasar.

“Baru kali ini aku dibikin menangis oleh para haters. Sebelumnya enggak pernah. Soalnya tuduhan yang mereka arahkan ke pada saya yang sudah hamil duluan sebelum menikah membuat aku benar-benar sedih,” ujar Dahlia sesenggukan saat disambangi Bintang.com di sela-sela syuting sebuah film televisi di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/12/2015).

Provided by Kreative Media Karya Online Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram @dahpol_)

Ia memberikan pejelasan kalau pernikahan dirinya dengan Fandy bukanlah dadakan. Apalagi karena dilaksanakan terpaksa karena hamil duluan. “Pernikahan kami sudah disiapkan sejak lama. Cuma kami memang enggak speerti artis yang lain yang sesumbar soal rencana pernikahan. Makanya aku sedih banget dituding seperti itu,” katanya sembari menahan tangis.

Fandy berusaha menenangkan istrinya yang amat terpukul akibat fitnah pada haters. “Saya juga heran dengan haters. Bukannya ikut senang ada orang menikah. Nikah itu kan ibadah juga. Dari pada pacaran terus tak karuan ujungnya yang mendingkan menikah dong. Eh malah ada yang mmending yang macam-macam,” katanya.

Provided by Kreative Media Karya Online Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram @dahpol_)

Fandy Christian terus menenangkan Dahlia yang masih saya terbawa emosi dengan tudingan para haters pada dirinya. Pelan-pelan ia bisa mengendalikan emosi dan dan membuat jawaban yang santai untuk para haters yang mendingnya hamil duluan.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!