Nina Zatulini Pamer Pemotretan Prewed, Tapi Setelah Itu Dihapus

redaksi.co.id - Nina Zatulini Pamer Pemotretan Prewed, Tapi Setelah Itu Dihapus NINA Zatulini segera menikah dengan Chandra Tauphan.Nina Zatulini siap mengakhiri masa lajang. Pada Oktober lalu,...

16 0

redaksi.co.id – Nina Zatulini Pamer Pemotretan Prewed, Tapi Setelah Itu Dihapus

NINA Zatulini segera menikah dengan Chandra Tauphan.

Nina Zatulini siap mengakhiri masa lajang. Pada Oktober lalu, Nina Zatulini telah melangsungkan acara lamaran dengan Chandra Tauphan. Dalam sebuah kesempatan, Nina Zatulini mengakui akan menikah pada awal 2016. “Insya Allah Januari 2016,” ujar Nina pada 29 Oktober 2015.

Nina Zatulini juga sudah beberapa kali mengunggah foto pre-wedding yang berlokasi di Melbourne.

Namun sepertinya, Nina Zatulini dan Chandra Tauphan kembali membuat foto pre-wedding di Jakarta.

Pada Senin (7/12), Nina Zatulini mengunggah foto dirinya dan Chandra Tauphan menjalani pemotretan studio dengan busana layaknya pengantin. Dari kolom location, diketahui pemotretan dilakukan di studio Diera Bachir.

Entah mengapa beberapa jam setelah mengunggah foto, Nina Zatulini menghapus foto itu. Beruntung kami sempat mengambil screenshot foto pre-wedding Nina Zatulini, seperti yang Anda lihat di halaman ini.

Di tengah persiapan pernikahan, Nina Zatulini masih sibuk syuting sinetron harian, Pangeran. Semoga persiapan pernikahan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan berjalan lancar.

(ray/yb)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!