Dipassword, Steven Rumangkang Tak Bisa Akses Gadget Angel Karamoy

redaksi.co.id - Dipassword, Steven Rumangkang Tak Bisa Akses Gadget Angel Karamoy KAPANLAGI.COM - Sebagai pasangan suami istri, Steven Rumangkang selama ini cukup mempercayai Angel Karamoy. Namun...

42 0

redaksi.co.id – Dipassword, Steven Rumangkang Tak Bisa Akses Gadget Angel Karamoy

KAPANLAGI.COM – Sebagai pasangan suami istri, Steven Rumangkang selama ini cukup mempercayai Angel Karamoy. Namun ia tampak shock dan terkejut karena ada foto yang memperlihatkan istrinya tersebut berciuman dengan pria lain. Lantas apakah Steven selama ini tak pernah melihat tanda-tanda buruk misalnya saja dari gadget sang istri?

” Dia punya password. Hubungan saya dengan Angel berdasarkan kepercayaan, tolong jangan disalahgunakan. Base on trust aja,” ucap Steven Rumangkan, saat ditemui di kediamannya di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Padahal perkawinan pasangan ini telah berlangsung cukup lama, yaitu sejak 26 Januari 2008 silam. Mereka pun telah memiliki sepasang buah hati yang lucu yaitu Lovely dan Junio. Meski tak membantah dalam rumah tangganya ada kalanya hubungan itu naik turun, Steven tak bisa membenarkan jika sang istri mencari selingkuhan.

” Ya biasa lah, dalam pernikahan ada naik turunnya. Masing-masing pasangan punya kelebihan dan kekurangan. Justru bagaimana lihat perbedaan itu indah, harusnya begitu. Harusnya saling menopang, bukan kalau ada kekurangan, cari kelebihan kebahagiaan dengan seseorang di luar,” ungkapnya.

Sudah sekitar 4 bulan terakhir Steven dan Angel Karamoy pisah ranjang. Pria tersebut mulai merasakan beberapa indikasi istrinya memiliki pria lain, beberapa bulan sebelum pisah ranjang. Kini foto-foto yang beredar seolah penegasan adanya orang ketiga dalam rumah tangga pasangan tersebut.

” Semenjak kepergian dia dari rumah, empat bulan yang lalu, timbul kecurigaan. Istri tinggalkan saya bersama anak-anak tanpa ada permasalahan yang krusial, indikasi yang menjurus ke situ (selingkuh) sudah terlihat. Kita tahu kan kalau orang melakukan perbuatan yang tidak terpuji, pasti timbul feeling, ada sesuatu yang tak beres,” ungkapnya.

(kpl/far/sjw)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!