Kalah 0-2 dari Lyon, Debut Neville Berakhir Buruk

redaksi.co.id - Kalah 0-2 dari Lyon, Debut Neville Berakhir Buruk Gary Neville menelan kekalahan dalam debutnya sebagai pelatih Valencia. Los Che kalah 2-0 dari Olympique Lyonnais...

8 0

redaksi.co.id – Kalah 0-2 dari Lyon, Debut Neville Berakhir Buruk

Gary Neville menelan kekalahan dalam debutnya sebagai pelatih Valencia. Los Che kalah 2-0 dari Olympique Lyonnais dan dipastikan tersingkir dari Liga Champion, Kamis (10/12) dini hari WIB.

Valencia sebenarnya sempat tampil mengesankan di menit-menit awal pertandingan. Tuan rumah mampu menguasai bola dan menciptakan peluang demi peluang. Perlu diakui, mereka bisa saja unggul cepat lewat Shkodran Mustafi, tetapi gol sang bek tengah dianulir.

Baru setelah itu, terlihat celah menganga di lini belakang Valencia dan Lyon memanfaatkan hal itu. Maxime Gonalons menemukan ruang kosong dan memberikan bola kepada Cornet. Winger Lyon itu langsung menusuk ke kotak penalti dan membobol gawang Valencia.

Los Cher berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, tetapi mereka malah kembali kebobolan di babak kedua, tepatnya menit 77. Kali ini giliran Alexandre Lacazette yang menguasai umpan Corentin Tolisso, lalu menggulirkan bola ke gawang Domenech.

Kemenangan Lyon memang tidak mengubah status mereka sebagai penghuni dasar klasemen Grup H. Sementara itu, Valencia finis diperingkat ketiga dengan koleksi enam poin, memastikan diri mereka beralih ke Liga Europa.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!