Pasha Unggul di Pilkada Palu, "Isu Foto Mesra Enggak Ngaruh!"

249

redaksi.co.id – Pasha Unggul di Pilkada Palu, "Isu Foto Mesra Enggak Ngaruh!"

Pasha “Ungu” semakin dekat menuju kursi Wakil Walikota Palu, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan hitung cepat yang dilakukan oleh Lingkaran Survey Indonesia (LSI), Pasha yang berpasangan dengan Hidayat unggul dari kandidat lainnya.

Hingga Rabu (9/12), pukul 14.50 WIB, data hitung cepat Pilkada Kota Palu yang diterima LSI mencapai 66 persen. Dari angka tersebut Pasha dan Hidayat memimpin dengan 38,55 persen suara.

Kabar ini disambut gembira oleh orang-orang di belakang Pasha Ungu. Salah satunya Rudi Wanandar, tim manajemen dari label Trinity Optima Production, yang menaungi band Ungu.

Rudi mengatakan, keberhasilan Pasha memimpin perhitungan cepat Pilkada Palu merupakan bukti bahwa suami Adelia Wilhelmina itu begitu dicintai oleh masyarakat kota Palu. Sama sekali tak terpengaruh oleh isu miring yang sempat beredar.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan nama Pasha Ungu sempat heboh dibicarakan terkait pemunculan foto mesra mirip dirinya dengan Angel Karamoy.

“Kampanye hitam itu enggak ada ngaruhnya. Enggak tahu siapa pihak yang sengaja melempar isu itu, tapi itu jelas enggak ngaruh,” kata Rudi, saat dihubungi wartawan, Rabu (9/12).

(ari/ray)

Artikel Menarik Lain:

Driver Go-Jek Tewas Dibacok

Pasha Unggul di Pilkada di Tengah Isu Foto Mesra

Foto: Warna-warni Grafiti Jalanan Brazil

Selebriti-selebriti Berjenggot

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!