Suka Duka Dian Sastrowardoyo Geluti Bisnis Online

281

redaksi.co.id – Suka Duka Dian Sastrowardoyo Geluti Bisnis Online

Suka duka dirasakan Dian Sastrowardoyo menggeluti bisnis catering diet. Apalagi jika nilai Rupiah sedang melemah yang berimbas melambungnya harga bahan pokok. Tak jarang Dian harus menutupi dengan kocek sendiri. Terutama saat Hari Raya tiba.

Provided by Kreative Media Karya Online Dian Paramita Sastrowardoyo atau dikenal dengan nama Dian Sastrowardoyo tetap menjaga kesehatannya dengan rutin berolahraga di tengah berbagai kesibukannya sebagai seorang publik figur. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di kesempatan itu Dian juga berbagi tips buat mereka yang berniat menggeluti bisnis online. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini mengatakan, mulai berbisnis dari hal yang paling dekat dengan diri masing-masing.

“Buat yang mau mulai bisnis, berangkat dari sesuatu yang dikenali dulu. Misalnya kolektor sepatu. Bukalah toko sepatu. Benar-benar jualanlah sesuatu yang akrab sama kita,” kata Dian.

Provided by Kreative Media Karya Online Buku Dian Sastrowadoyo. (Yunan Laziale/bintang.com)

Merasakan manisnya berbisnis catering diet, Dian Sastrowardoyo mengaku tidak terarik membuka restoran seperti artis kebanyakan. Justru dia lebih senang menekuni bisnisnya yang berbasis online. “Enggak ah, online saja,” pungkasnya.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!