21 Selebriti Hollywood Diam-diam Gemar Lakukan Kegiatan Amal (II)

redaksi.co.id - 21 Selebriti Hollywood Diam-diam Gemar Lakukan Kegiatan Amal (II) Meskipun mereka tenar, kaya, dan padat jadwal, banyak selebriti Hollywoodingin membayar itu semua dengan membantu...

11 0

redaksi.co.id – 21 Selebriti Hollywood Diam-diam Gemar Lakukan Kegiatan Amal (II)

Meskipun mereka tenar, kaya, dan padat jadwal, banyak selebriti Hollywoodingin membayar itu semua dengan membantu orang lain tanpa membesar-besarkannya. Semua orang tahu bahwa Oprah Winfrey melakukan banyak kegiatan amal, tetapi beberapa orang terkenal lainnya sedikit lebih tertutup tentang kegiatan amal mereka.

Beberapa dari mereka telah menciptakan yayasan untuk mengumpulkan uang dan kesadaran akan masalah yang dekat dengan mereka. Sementara yang lain menyumbangkan waktu dan kekayaan mereka untuk amal.

Siapa selebriti Hollywood yang melakukan banyak kegiatan amal? Apa yang diluangkan mereka untuk orang lain? Berikut ini adalah beberapa di antaranya dilansir dari ranker.com.

12. John Cena

John Cena telah melakukan banyak pekerjaan dengan Kids Wish Network dan dia telah membantu Make-a-Wish Foundation.

13.Ben Affleck

Ben Affleck berkerja sama dengan Feeding America, Sundance Institute, dan Paralyzed Veterans of America.

14.50 Cent

50 Cent mendirikan G-Unity Foundation untuk memberikan tunjangan kepada organisasi non-profit di masyarakat berpenghasilan rendah. Dia juga muncul dalam Feeding America PSAs dan mengumpulkan uang untuk amal dengan membuat panggilan telepon di Wall Street untuk BGC Partners’ Charity Day 2013.

15. LeBron James

LeBron James menyumbangkan USD 2,5 juta untuk Boys and Girls Club of America, sebuah badan amal yang secara teratur bekerja dengannya. Dia juga mendirikan LeBron James Family Foundation.

16.Meryl Streep

Meryl Streep adalah juru bicara National Women’s History Museum dan dia telah menyumbangkan dan mengumpulkan uang bagi organisasi tersebut. Dia juga bekerja dengan Actors Fund of America, Healthy Child Healthy World, dan Women in the World Foundation.

17. Alec Baldwin

Alec Baldwin telah bekerja dengan PeTA dan ia menarasikan film mereka Meet Your Meat. Dia juga bekerja dengan Wounded Warrior Project, Creative Coalition, dan Carol M. Baldwin Cancer Research Fund.

18. George Lucas

George Lucas mendirikan Edutopia – The George Lucas Educational Foundation untuk mendorong inovasi di sekolah-sekolah. Dia juga bergabung dengan beberapa orang terkaya di dunia, termasuk Bill Gates dan Warren Buffett, dalam komitmen untuk menyumbangkan kekayaannya untuk amal.

19. Betty White

Betty White terlibat dalam kegiatan amal terkait hewan dan dia telah bertugas di dewan Morris Animal Foundation sejak 1971. Dia juga aktif dengan Elton John AIDS Foundation, spcaLA, dan Morris Animal Foundation.

20.Channing Tatum

Channing Tatum bekerja dengan The Rainforest Foundation yang didirikan oleh Sting.

21.Ian Somerhalder

Ian Somerhalder mendirikan IS Foundation untuk mendorong orang dalam melindungi lingkungan. Dia juga mendukung It Gets Better Project dan berbicara di depan Kongres untuk mendukung Multinational Species Conservation Funds Reauthorization Act.Rainforest Foundation.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!