Dena Rachman Jelaskan Arti Tato di Dadanya

redaksi.co.id - Dena Rachman Jelaskan Arti Tato di Dadanya Selain menyukai bidang fesyen dan bisnis sepatu, Dena Rachman ternyata juga menyukai bidang seni. Dena mengaku tertarik...

35 0

redaksi.co.id – Dena Rachman Jelaskan Arti Tato di Dadanya

Selain menyukai bidang fesyen dan bisnis sepatu, Dena Rachman ternyata juga menyukai bidang seni. Dena mengaku tertarik pada seni lukis tubuh atau tato. Ketika berkesempatan datang ke kantorLiputan6.combeberapa waktu lalu artis bernama asli Renaldy Denada tersebut menunjukkan tato tubuhnya di bagian dada.

“Punya tiga (tato), di sini (menunjuk di tangan kanan), di belakan leher, sama ini (menunjuk di dada sebelah kiri). Semuanya tulisan karena aku sukanya tulisan,” kata Dena di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Dena menunjukkan letak tatonya sambil menjelaskan satu persatu tato yang dibuat di Jakarta dan Bali. Salah satu tatonya berada tepat di atas dada kiri dan bertuliskan P.S I Love You atau jika diartikan dalam bahasa Indonesia menjadi N.B Aku mencintaimu.

“P.S I Love You, ini kaya judul film. Ini janjian sama teman-teman aku bikinnya rame-rame. Ini (yang di tangan) bacanya `drama` dalam bahasa Greek (Yunani). Terus ini Hebrew (Ibrani),”jelas Dena.

Lebih jauh, artis kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1987 tersebut menambahkan jika ia hanya suka tato yang kecil-kecil saja, “yang kata-katanya lucu,” dan bukan yang sebesar atau selebar milik Adam Levine atau David Beckham. “Ya nggaklah, aku nggak bisa bayangin ditato begitu,” kata Dena lagi.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!