Usai Dicap Gay, CR7 Sebut Masalah Pribadi Ganggu Penampilannya

redaksi.co.id - Usai Dicap Gay, CR7 Sebut Masalah Pribadi Ganggu Penampilannya Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara seputar penampilannya yang tidak stabil belakangan ini....

7 0

redaksi.co.id – Usai Dicap Gay, CR7 Sebut Masalah Pribadi Ganggu Penampilannya

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara seputar penampilannya yang tidak stabil belakangan ini. Masalah-masalah di luar lapangan ternyata menjadi biang keladinya.

Salah satu rumor yang menerpa Ronaldo adalah terkait penyimpangan seksual yang dialaminya. Sebelumnya, pemain Los Blancos itu dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan pria.

Rumor Ronaldo seorang gay berawal dari pertemuannya dengan atlet kick boxer asal Maroko, Bard Hari, beberapa waktu lalu. Spekulasi mulai muncul ketika Hari mengunggah fotonya yang tengah menggendong Ronaldo di Instagram dengan caption ‘just married’ alias baru saja menikah.

Tudingan Ronaldo seorang gay semakin kuat setelah stasiun televisi Prancis mengulas kedekatan pemain asal Portugal itu dengan Hari. Dalam tayangan tersebut disebutkan bahwa Ronaldo telah terbang tiga sampai empat kali dalam sepekan ke Afrika Utara demi bertemu dengan temannya itu.

Berbicara kepada Stasiun Telvisi Spanyol, Antena 3, usai membawa Real Madrid menghancurkan Malmo 8-0, Selasa lalu, Ronaldo mengaku sangat terganggu dengan isu-isu di luar lapangan. Dalam duel ini, mantan pemain Manchester United itu berhasil mencetak empat gol ke gawang lawan.

“Saya berada di bawah level saya,” ujar Ronaldo seperti dilansir The Sun.

“Anda harus memperhitungkan bahwa saya punya beberapa masalah pribadi. Saya lebih baik menyimpan itu dalam hati–namun kini saya sudah lebih baik,” sambung ayah angkat Martunis itu.

Ronaldo juga mengomentari rumor ketidakharmonisannya dengan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez dan rencana mega transfernya ke Manchester United dan Paris Saint Germain. Lewat wawancara tersebut, Ronaldo menegaskan tidak ada masalah dengan Benitez dan tetap bertahan di Madrid.

“Kontrak saya masih tersisa dua tahun, dan saya akan bertahan. Itu semua hanya spekulasi. Rumor-rumor ini selalu mencuat setiap tahunnya, namun saya senang berada di sini,” katanya.

“Di Real Madrid, normal seseorang dikritik ketika semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Kami harus beri Benitez waktu. Dia tengah melakukan tugasnya dan beradaptasi dengan Madrid. Saya punya hubungan yang baik dengannya, dan pemain-pemain lainnya juga,” beber Ronaldo.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!