Tiga Keuntungan dari JD.id di Harbolnas

redaksi.co.id - Tiga Keuntungan dari JD.id di Harbolnas REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Business to commerce (B2C) online, JD memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2015...

10 0

redaksi.co.id – Tiga Keuntungan dari JD.id di Harbolnas

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Business to commerce (B2C) online, JD memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2015 dengan menghadirkan berbagai promo menarik bagi pelanggan.

Mengambil tema 3X Cut Price, JD.id menyediakan produk berkualitas dengan harga kompetitif dengan menggelar tiga rangkaian program promo utama, yakni Triple Combo, 60 Jam Maraton Super Deal dan Super Flash Sale, terang Country Manager JD Indonesia Li Zhang dalam rilisnya kepada Republika.co.id, Kamis (10/12).

Rangkaian program 3X Cut Price telah dibuka melalui Triple Combo pada 10 Desember 2015 jam 00.01. Melalui program ini, terang Zhang, pelanggan berkesempatan mendapatkan tiga kali potongan harga + sebuah free gift secara sekaligus dalam satu sesi belanja.

Tiga keuntungan tersebut mencakup diskon hingga Rp 3,2 juta, voucher hingga Rp 500 ribu, cashback hingga Rp 1,2 juta serta bonus langsung sebuah earphone atau USB flashdrive 3.0 untuk pembelian produk tertentu.

Ada pula 60 Jam Maraton Super Deal merupakan penawaran super murah dengan harga di bawah Rp 100 ribu untuk produk smartphone, gadget dan aksesori. Program ini akan diadakan selama 60 jam penuh dari 10-12 Desember 2015.

Melengkapi Harbolnas 2015, Super Flash Sale dihadirkan sebagai apresiasi JD.id bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone premium dengan harga terjangkau.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan harus mengunjungi website JD.id secara berkala, sebab waktunya akan diacak pada 10, 11, dan 12 Desember 2015.

JD.id mulai beroperasi di Indonesia pada 26 Oktober 2015. Perusahaan asal Cina ini selalu menjamin produk asli, harga yang kompetitif, serta pengiriman cepat.

E-commerce juga memberikan kemudahan dalam cara pembayaran, baik dengan transfer bank, kartu kredit, debit online, cicilan 0%, maupun COD (bayar tunai di tempat saat barang sampai di tujuan).

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!