Saya Mirip Mbak Mulan Nggak Mas Ahmad Dhani?

redaksi.co.id - Saya Mirip Mbak Mulan Nggak Mas Ahmad Dhani? Achmad Pramudito/Surya.co.id - Segala daya dilakukan para peserta audisi Dewi-Dewi Mahadewi agar dapat perhatian para juri.Upaya...

38 0

redaksi.co.id – Saya Mirip Mbak Mulan Nggak Mas Ahmad Dhani?

Achmad Pramudito/Surya.co.id

– Segala daya dilakukan para peserta audisi Dewi-Dewi Mahadewi agar dapat perhatian para juri.

Upaya mereka mulai membawakan lagu-lagu Mahadewi hingga mengumbar pujian pada juri yang terdiri dari Ahmad Dhani, Nikita Mirzani, dan Windy Idol.

Audisi hari kedua di Hotel Tunjungan, MInggu (6/12) memang langsung dipimpin oleh Ahmad Dhani. Hari itu sebanyak 35 peserta berhadapan dengan ketiga juri tersebut.

Mas Dhani apa kabar? Wah ngganteng banget yam as Dhani. Saya ngefans banget lo ama mas Dhani, juga mbak Mulan. Saya mirip mbak Mulan nggak mas? begitu cerocos Merry begitu giliran berhadapan dengan para juri.

Belum juga dapat respons dari para juri, peserta dari Lamongan ini kembali menambahkan,Saya datang dari Lamongan naik bus lo. Terus dilanjut naik taksi sampai di sini.

Gadis yang mengaku bekerja sebagai marketing di sebuah perusahaan finance ini memang tergolong nekad. Belum mulai membawakan lagu, dia sudah minta foto bareng Ahmad Dhani.

Mas, berdiri dong fotonya, ucap pemilik nama Yurike Merita Apriliawati ini yang kontan disambar oleh Nikita,Yebelum apa-apa sudah berani perintas mas Dhani ya!

Keceriaan di awal penilaian itu berubah jadi sedih ketika para juri tak memberi nilai cukup bagus atas penampilannya. Apalagi begitu melihat Nikita yang hanya memberi nilai 50.

Teh (kakak, Red) Niki kok cuma segitu? protesnya.

Saya tadinya mau kasih nilai 60, tapi pas lihat dengkulmu akhirnya nggak jadi. Meski sudah ditutup stocking masih kelihatan hitam itu dengkul, papar Nikita.

Lain pula yang dilakukan Arliana. Gadis asal Palangkaraya ini mengaku ingin sekali bisa gabung dengan Republik Cinta Manajemen yang dipimpin Ahmad Dhani agar bisa terbebas dari kesulitan ekonomi.

Saya nggak meneruskan sekolah, sebab ekonomi keluarga tak memungkinan saya terus sekolah, tutur gadis yang hanya sampai kelas 2 SMK Negeri 1 Palangkaraya ini.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!