Huawei Tawarkan Fitur Sentuh Teknologi Terbaru

redaksi.co.id - Huawei Tawarkan Fitur Sentuh Teknologi Terbaru JAKARTA -- Huawei Tech Investment mulai memasuki pasar ponsel cerdas high-end dengan meluncurkan rangkaian produk terbaru. Huawei Mate...

35 0

redaksi.co.id – Huawei Tawarkan Fitur Sentuh Teknologi Terbaru

JAKARTA — Huawei Tech Investment mulai memasuki pasar ponsel cerdas high-end dengan meluncurkan rangkaian produk terbaru. Huawei Mate S, G8 dan W1. Sentuhan menjadi daya tarik utama dari seri ponsel-ponsel ini.

South Pacific GTM Director Huawei, Johnson Ma mengatakan sentuhan adalah salah satu indra yang pertama kali dirasakan dalam sebuah kehidupan. Sentuhan juga menjadi bagian terpenting dalam jalinan hubungan manusia.

“Hal inilah yang menjadi inspirasi Huawei dalam mempersembahkan keunggulan fitur sentuh yang revolusioner dalam The Power of Touch,” katanya.

Head of Consumer BG Huawei Indonesia Device, Nick Lee menjelaskan ketiga produk andalan terbaru dari Huawei ini memiliki fitur dan teknologi sentuh revolusioner, yaitu Knuckle Sense 2.0 dan Fingerprint Sense 2.0.

Fitur ini memungkinkan ponsel untuk mengenali tekanan antara tapping dengan ujung jari dan buku jari sebagai kontrol akses berbagai aplikasi.

Selain itu, ponsel juga dilengkapi teknologi professional camera mode, perfect selfie, food beauty, dan vogue makeup. Fitur ini mendukung teknik pengambilan gambar layaknya fotografer profesional dan hasil selfie terbaik.

Secara spesifikasi, Huawei MateS dilengkapi dengan layar AMOLED UHD 5,5 inci dengan resolusi 401 ppi pixels, prosesor Octa-core dan desain seamless metal body. Ponsel dilengkapi diamond cutting dan sapphire lens yang menimbulkan kesan mewah.

Selain itu, MateS dilengkapi dengan professional mode yaitu kamera kelas profesional dengan lensa belakang 13 MP dan 8 MP di kamera depan, pengaturan kontras, bukaan, tekstur, filter dan cahaya. Ponsel ini kemungkinan dibanderol dengan harga 9,2 jutaan rupiah.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!