Tampil Mengesankan Lawan Porto, Chelsea Juara Grup G

redaksi.co.id - Tampil Mengesankan Lawan Porto, Chelsea Juara Grup G Meski tidak mendominasi permainan, Chelsea bisa mengalahkan Porto dengan skor 2-0 di Stamford Bridge Stadium, London,...

14 0

redaksi.co.id – Tampil Mengesankan Lawan Porto, Chelsea Juara Grup G

Meski tidak mendominasi permainan, Chelsea bisa mengalahkan Porto dengan skor 2-0 di Stamford Bridge Stadium, London, Kamis (10/12/2015) dinihari WIB dalam lanjutan babak penyisihan Grup G.

Dalam pertandingan tersebut, tim tamu terlihat mendominasi permainan. Mereka menguasai ball possession sebanyak 61 persen dan mempunyai peluang mencetak gol sebanyak 16.

Tim besutan Jose Mourinho itu berhasil mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan selama 12 menit. Ivan Marcano mencetak gol bunuh diri ke gawang Iker Casillas.

The Blues –julukan Chelsea– mengunci kemenangan pada menit ke-52. Berawal dari umpan Eden Hazard, sepakan Willian dari dalam kotak penalti Porto tidak bisa dihentikan Casillas.

Kemenangan tersebut membuat The Blues keluar sebagai juara Grup G dengan mengumpulkan 13 poin. Sedangkan Porto harus puas sebagai runner up Grup G dengan raihan 10 poin.

Susunan pemain

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta, Ramires, Oscar, Hazard, Matic, Willian, Diego Costa

Porto: Casillas, Pereira, Indi, Maicon, Marcano, Layun, Herrera, Danilo, Imbula, Brahimi, Corona

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!