Benzema Dicoret Paksa Dari Timnas Prancis

redaksi.co.id - Benzema Dicoret Paksa Dari Timnas Prancis Kasus pemerasan dengan "senjata" video seks Mathieu Valbuena akhirnya memakan korban. Karim Benzema harus menjalani hukuman berat dari...

14 0

redaksi.co.id – Benzema Dicoret Paksa Dari Timnas Prancis

Kasus pemerasan dengan “senjata” video seks Mathieu Valbuena akhirnya memakan korban. Karim Benzema harus menjalani hukuman berat dari timnas Prancis karena keterlibatannya.

Benzema terlibat dengan cara mengenalkan para pemeras dengan Mathieu Valbuena. Benzema juga berusaha keras meyakinkan Valbuena agar mau membayar uang tebusan yang diminta para pemeras.Kisruh akibat kasus itu pun membuat Federasi Sepakbola Prancis (FFF) bereaksi. Lewat Presidennya, FFF mengumumkan bahwa Benzema sudah dicoret dari timnas.”Kami sudah memutuskan untuk mencoret Benzema. Ini adalah keputusan FFF. Kami tak bisa memanggilnya dalam situasi seperti ini,” terang Noel Le Graet, Presiden FFF seperti dilansir Marca.Le Graet merasa yakin bahwa Benzema sebenarnya tidak ingin menyakiti Valbuena. Ia menyebut Benzema hanya terpengaruh oleh teman-teman amsa kecilnya yang terlibat kejahatan. (mrc/hsw)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!