Komentar Dubes Inggris soal Pernyataan Anti-Muslim Donald Trump

redaksi.co.id - Komentar Dubes Inggris soal Pernyataan Anti-Muslim Donald Trump Bakal Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik,Donald Trump membuat dunia berang. Pernyataannya yang meminta agar...

10 0

redaksi.co.id – Komentar Dubes Inggris soal Pernyataan Anti-Muslim Donald Trump

Bakal Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik,Donald Trump membuat dunia berang. Pernyataannya yang meminta agar warga Muslim untuk tidak masuk ke Amerika Serikat menjadi penyebab utamanya.Akibat pernyataannya tersebut, Trump kena batunya. Lebih dari 300 ribu warga Inggris menandatangani petisi untuk melarang Trump masuk ke Negeri Ratu Elizabeth itu.Tidak hanya warga inggri biasa, pernyaataan kontroversial Trump mengenaiMuslim juga direspons oleh Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik.

“Itu isu yang sedikitkontroversial saya berpikir komen-komen yang dikatakan oleh Donald Trumph cukup kontroversial,” ujar Moazzam di Nusa Dua Bali, Kamis (12/10/2015).Terkait petisi penolakan Trump di negaranya, Moazzam mengatakan, hal itu sudah diketahui otoritas setempat. Namun, apakah petisi itu akan disetujui hal tersebut masih belum bisa dipastikan.”Setahu saya ada petisi hampir 300 ribu dikumpulkan. Adanya petisi itu, tentunya memunculkan perdebatan dalam parlemen. Tapi sampai sekarang tak ada putusan dari pemerintah saya. Tapi kami tidak setuju dengan komen trumph,” pungkas Moazzam.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!