Bungkam Dinamo Zagreb, Muenchen Melaju ke 16 Besar

redaksi.co.id - Bungkam Dinamo Zagreb, Muenchen Melaju ke 16 Besar Bayern Muenchen berhasil melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan Dinamo Zagreb 2-0 di laga pamungkas...

10 0

redaksi.co.id – Bungkam Dinamo Zagreb, Muenchen Melaju ke 16 Besar

Bayern Muenchen berhasil melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan Dinamo Zagreb 2-0 di laga pamungkas babak penyisihan grup F, Kamis (10/12/2015) di Stadion Maksimir, Zagreb. Kemenangan itu membuat The Bavarians lolos ke 16 besar dengan status juara grup.

Di fase grup, Muenchen sukses mengemas 15 poin berkat penampilan konsistennya. Mereka berhasil meraih lima kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan.

Penyerang Muenchen, Robert Lewandowski, menjadi aktor kesuksesan The Bavarians menekuk Dinamo Zagreb. Pria asal Polandia itu berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan itu.

Muenchen yang tidak menurunkan beberapa nama bekennya pada laga ini ternyata kesulitan mencetak gol di paruh pertama. Skor 0-0 menutup paruh pertama.

Di babak kedua keputusan Pep Guardiola memasukkan Thomas Muller berbuah manis. Pemain asal Jerman itu berhasil memberi assist pada Lewandowski di menit ke-61 yang berbuah gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Muenchen.

Tiga menit berselang, Lewandowski kembali mencetak gol bagi Muenchen. Kali ini ia berhasil memanfaatkan umpan Sebastian Rode dan langsung mengarahkannya ke sudut kanan bawah gawang. Skor 2-0 untuk keunggulan Muenchen bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Dinamo Zagreb: Eduardo; Ivo Pinto, Pivaric, Sigali, Taravel; Antolic, Fernandes (Machado), Goncalo, Cortic (Pjaca), Rog (Pavicic); El Arabi Hilal Soundani.

Bayern Muenchen: Sven Ulreich; Benatia (Boateng), Martinez, Rafinha, Lahm; Xabi Alonso, Rode, Kimmich; Ribery (Muller), Lewandowski, Green (Vidal)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!