MU Siapkan Rp 1 Triliun Demi Bek Everton

redaksi.co.id - MU Siapkan Rp 1 Triliun Demi Bek Everton Gagal total di ajang Liga Champions membuat manajemen Manchester United ingin melakukan pembenahan di segala sektor...

13 0

redaksi.co.id – MU Siapkan Rp 1 Triliun Demi Bek Everton

Gagal total di ajang Liga Champions membuat manajemen Manchester United ingin melakukan pembenahan di segala sektor yang dianggap menjadi titik lemah.

Menurut Mirror, United siap mengeluarkan dana sebesar 50 juta poundsterling (Rp 1 triliun) untuk mendapatkan bek Everton, John Stones pada bursa transfer Januari nanti. Dengan dana sebesar itu, tampaknya manajemen Everton bersedia melepas Stones.

Stones yang bermain cemerlang bersama Everton dalam beberapa musim terakhir, memang sudah menjadi incaran klub-klub besar Liga Inggris.

Sebelumnya Chelsea hampir mendapatkan bek berusia 21 tahun tersebut, namun Everton menolak harga 38 juta poundsterling (Rp 800 Miliar) yang ditawarkan oleh manajemen The Blues.

Stones bergabung bersama The Toffees pada 2012 lalu. Namun pemain berpostur 188 cm ini baru melakukan debutnya di tahun 2013. Selama empat musim bergabung bersama Everton, dirinya sudah berhasil melakukan 57 penampilan dan mencetak satu gol.

Jika United berhasil mendatangkan Stones di bulan Januari nanti, maka ini akan melanjutkan tradisi Setan Merah yang kerap membeli pemain belakang dengan harga mahal.

Sebelumnya United sempat memecahkan rekor Liga Inggris saat mendatangkan Rio Ferdinand dari Leeds United dengan harga 29 juta poundsterling pada 2002 lalu.

Disediakan oleh Liputan 6 Bek Everton, John Stones (Sky Sports)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!