Roma Dampingi Barca ke 16 Besar Liga Champions

redaksi.co.id - Roma Dampingi Barca ke 16 Besar Liga Champions Meski hanya bermain imbang 0-0 dengan BATE Borisov, AS Roma lolos ke babak 16 besar Liga...

25 0

redaksi.co.id – Roma Dampingi Barca ke 16 Besar Liga Champions

Meski hanya bermain imbang 0-0 dengan BATE Borisov, AS Roma lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dengan hasil ini Roma mendampingi Barcelona dengan status sebagai runner up.

Menit 7 BATE menyisir sayap kanan dan berhasil melewati beberapa pemain Roma. Namun umpan yang coba dilesakkan tidak terlalu deras sehingga mudah diantisipasi Chernik.

Menit 9 giliran Roma yang membalas melalui Nainggolan. Ia melesakkan tendangan spekulasi dari jarak yang cukup jauh. Namun tendanganya dapat terbaca dengan mudah dan diamankan dengan baik oleh Chernik.

Menit 28 Roma punya kesempatan melalui tendangan bebas. Namun kiper BATE, Chernik berhasil menepis bola yang bergulir deras.

Memasuki babak kedua, AS Roma mempertahankan pola permainan. Dengan permainan menyerang, Roma menggebrak di awal pertandingan lewat Edin Dzeko.

Menit 68 giliran Bate yang dapat peluang. Tendangan Mikhail Gordeichuk cukup menghentak namun berhasil digagalkan Szczesny.

Hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!