Sterling Suka Mengkritik Dirinya Sendiri

redaksi.co.id - Sterling Suka Mengkritik Dirinya Sendiri Suporter Manchester City menantikan pemain sayap Raheem Sterling masuk pada jajaran pemain elit dunia. Ia baru saja mencetak dua...

23 0

redaksi.co.id – Sterling Suka Mengkritik Dirinya Sendiri

Suporter Manchester City menantikan pemain sayap Raheem Sterling masuk pada jajaran pemain elit dunia. Ia baru saja mencetak dua gol saat berhadapan dengan Borussia Monchenggladbach di kualifikasi Grup D Liga Champions, Rabu (9/12) dini hari WIB.

Baru-baru ini Sterling mengungkapkan kunci kesuksesannya di Liga Primer Inggris. Eks pemain Liverpool ini terbiasa mengkritik dirinya sendiri untuk menjadi lebih baik. Menurut pemain kelahiran 1994 ini, tidak ada yang berbeda ketika ia mencetak gol atau sebaliknya.

“Saya hanya perlu terus bekerja keras (untuk) menciptakan momen besar (di pertandingan),” kata Sterling, dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (10/12)

Sterling juga telah dikritik habis-habisan sejak pindah dari Liverpool. Namun ia membungkam kritik tersebut dengan kesuksesannya di Etihad Stadium.

Hal yang paling penting sekarang, menurut Sterling, menunjukkan pada publik, jika ia bisa bermain secara teratur dan konsisten, mencetak gol dan membantu City memenangkan pertandingan.

Pemain Timnas Inggris ini pun menjadikan bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai panutan untuk sukses. Ia berusaha untuk mencoba belajar sebanyak mungkin dari semua pemain sukses yang berada di sekitarnya.

“Mereka pada dasarnya hanya mengatur hidup mereka untuk fokus bermain sepak bola,” kata pemilik nama lengkap Raheem Shaquille Sterling ini.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!