Pengacara: O Pegawai Klab Malam, F Pengangguran

redaksi.co.id - Pengacara: O Pegawai Klab Malam, F Pengangguran BERSAMA artis NM dan PR, Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Mabes Polri, juga mengamankan pria berinisial...

43 0

redaksi.co.id – Pengacara: O Pegawai Klab Malam, F Pengangguran

BERSAMA artis NM dan PR, Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Mabes Polri, juga mengamankan pria berinisial F dan O.

Tapi, jika NM dan PR hanya berstatus korban, F dan O dijadikan tersangka tindak pidana perdagangan orang (TPPO). Mereka dianggap sebagai mucikari yang menghubungkan artis dengan pria hidung belang.

Jumat (11/12) petang, seorang pria yang mengaku sebagai pengacara F dan O mendatangi Mabes Polri. Dia adalah Osner Johnson Sianipar.

Menurut Osner, F dan O saling kenal. Namun memiliki latar belakang yang berbeda.

“O kerja di klab malam. Sementara F pengangguran,” kata Osner.

Osner menambahkan, F dan O belum lama menjalankan bisnis prostitusi. “Awal mulanya F minta kenalkan wanita kepada O, lalu O kenal dengan PR. Itu aja pengakuan dia.”

Osner mengaku siap mendampingi F dan O hingga persidangan dan membuat pembelaan agar kliennya mendapat keringanan hukuman.

“Sejauh ini kita masih lihat perkembangannya. Nanti kalau sudah masuk ruang sidang baru kita ajukan tuntutan supaya meringankan,” pungkasnya.

(ari/gur)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!